Diet makanan tidak akan membosankan!

Tidak terlalu lama yang lalu, ibuku dan aku sedang berbicara tentang makanan dan diet. "Nenek Anda digunakan untuk feed Anda pasta lima malam dalam seminggu," ibu saya bersikeras.

"Dia tidak!" Aku berseru, menyengat. Setelah semua, aku ingat nenek saya sebagai seorang juru masak yang sangat beragam yang bisa membuat apa-apa rasa indah. Dia melayani segala macam makanan, bukan hanya pasta! Ada spaghetti, tentu saja-dia adalah Italia, setelah semua. Tapi dia juga membuat Ziti dengan sayuran. Dan Linguine. Dan tuna kuali dengan. .. makaroni siku. Pada saat saya selesai penamaan off seminggu yang layak menu, saya harus mengakui titik ibu saya - tapi aku membuat saya juga. "Tapi... itu tidak merasa seperti kita sedang makan pasta setiap malam!"

Ada titik cerita ini, aku berjanji, dan di sini datang:

Salah satu alasan terbesar yang orang slip dari diet dan rencana makan mereka adalah KEBOSANAN.

Hal ini sangat mudah untuk melihat makanan yang diizinkan pada diet Anda dan melihat sebagai ketat dan membosankan. Ayam empat malam seminggu. Ikan tiga kali seminggu. Sayuran berdaun hijau sampai mereka datang dari telinga Anda. Yang tidak bosan?

Jawabannya adalah - siapa pun dengan baik set buku masak dan imajinasi yang sehat. Menjadi gembira kabinet Anda dengan rempah-rempah dan mengisi kulkas Anda dengan buah dan sayuran segar, kemudian mencari cara baru untuk menggabungkan mereka.

Berikut adalah beberapa tips untuk bebas-membosankan, sehat, rendah-cal makan

1. rempah-rempah itu!

Rempah-rempah adalah salah satu cara tercepat dari diet lesu. Rosemary dan adas dengan ayam, mint digosok ke daging babi, merica dan lemon mint pada ikan segar - 'blander' makanan, semakin tinggi efek dari rempah-rempah.

2. berpakaian itu.

Buah vinaigrette dressing membuat bumbu-bumbu yang indah untuk daging dan dressing sayur hangat atau dingin. Mencoba brokoli drizzled dengan raspberry vinaigrette atau kubis dibumbui dengan cuka apel dan merica.

2. ramuan-infused minyak zaitun - tarragon, jahe, adas dan banyak lagi.

3. adikku koki memberi saya seperangkat tiga minyak untuk Natal satu tahun dan itu benar-benar mengubah cara saya akan memasak selamanya!

4. rendah sodium kecap adalah cara yang bagus untuk rasa hanya tentang apa pun.

5. buah

Kepahitan dari gelap berdaun hijau seperti bayam praktis dirancang untuk dimakan dengan jeruk mandarin, raspberry atau potongan nanas.

Masih butuh bantuan? Berikut adalah daftar buku masak terbaik mutlak di pasar untuk membantu Anda melawan blues kebosanan diet mereka!

Mediterania Diet Cookbook
Resep ini fitur polenta, couscous dan banyak lagi!

Laurie's rendah karbohidrat resep
Chef sehari-hari ini saham resep yang mudah untuk melakukannya!

Makanan rendah karbohidrat dalam menit
Menggunakan buku ini dan mendapatkan enam minggu senilai Menu lengkap yang mencakup daftar belanja.

Baru Dr Atkins Diet Cookbook
Satu ini dari pencipta Atkins Diet

South Beach Diet Cookbook
Buku ini dikemas dengan lebih dari 200 resep untuk makanan rendah lemak lezat

Moosewood Restoran rendah lemak favorit
Jika daging tidak hal Anda, buku resep ini berbagi resep dari salah satu restoran vegetarian paling terkenal di Amerika

American Heart Association rendah lemak Low-kolesterol resep
Apakah Anda mencoba untuk menurunkan kolesterol atau mengurus hatimu? Buku ini memiliki resep mencicipi besar yang baik untuk Anda — dan hati Anda!

American Heart Association menu dalam menit
Jika Anda terus makan makanan cepat karena Anda tidak punya waktu untuk membuat besar mencicipi makanan sehat, periksa buku ini!

Pusat Diabetes Joslin Vegetarian diabetes Cookbook tanpa daging dan vegan resep yang rendah lemak, tinggi serat, dan lezat

Terkenal Gourmet rasa bersalah-gratis pelayaran kapal koki Sam Miles mengumpulkan resep ini indah dari enam tahun bepergian di kapal sebagai seorang juru masak.

Jadi, sekarang Anda sudah mendapatkan beberapa ide dan beberapa sumber daya — harus ada alasan bahwa Anda harus hidup dengan membosankan makanan-bahkan jika Anda berada pada diet!

0 Response to " Diet makanan tidak akan membosankan!"

Post a Comment